Sukses


Bayern Munchen Ancam Klub yang Ingin Bajak Lewandowski

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mengeluarkan pernyataan bakal melakukan berbagai cara agar Robert Lewandowski tidak hijrah dari Allianz Arena. Pihak klub pun mengancam jika setiap tim akan mendapat sanksi dari FIFA andai terus memburu tanda tangan penyerang asal Polandia tersebut.

Robert Lewandowski santer diberitakan bakal hijrah dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2017. Manchester United dan Chelsea merupakan klub yang ngotot mengamankan jasa sang pemain.

Chelsea dan Manchester United bahkan disebut telah bertemu perwakilan Robert Lewandowski. Akan tetapi, rumor itu langsung mendapat sanggahan dari Bayern Munchen.

"Robert Lewandowski memiliki kontrak dengan Bayern Munchen, dan belum lama ini telah memperpanjang kontraknya sampai 2021. Bayern Munchen tidak akan membuang-buang waktu memikirkan isu transfer Lewandowski," bunyi pernyataan resmi Bayern Munchen.

"Tidak ada negosiasi dan hal itu tidak akan pernah terjadi. Jika klub lain bernegosiasi dengan pemain yang memiliki kontrak jangka panjang, mereka berisiko dihukum oleh FIFA. Agen Lewandowski juga meyakinkan kami, kliennya tidak ada pembicaraan dengan klub lain," lanjut pernyataan tersebut.

Sejak bergabung dengan Bayern Munchen, Robert Lewandowski telah mengemas 110 gol dan 30 assist dari 147 laga di berbagai kompetisi. Lewandowski terikat kontrak bersama Bayern Munchen hingga 30 Juni 2021.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer