Sukses


Juventus Konfirmasi Kepergian Dani Alves

Bola.com, Turin - Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengisyaratkan Dani Alves akan segera berganti seragam karena ingin mencari tantangan baru bersama tim lain.

"Dani Alves telah memutuskan ingin mengubah lingkungan di sekelilingnya saat ini. Jadi, kami akan mencapai kesepakatan bersama dan berharap dia beruntung di klub selanjutnya," kata Marotta.

"Hingga saat ini belum ada salam perpisahan dengan Dani Alves. Akan tetapi, sejujurnya motivasi bermain sangat penting bagi pesepak bola manapun di dunia," tutur Marotta.

Dani Alves datang dari Barcelona ke Juventus per 1 Juli 2016. Pada musim perdananya di Turin, bek sayap tersebut membantu tim menjuarai gelar Serie A dan Coppa Italia.

Meski menjalani periode gemilang, Dani Alves kabarnya ingin angkat kaki dari Juventus. Menurut Sky Sports, dia mulai memiliki hubungan buruk dengan pihak klub setelah kekalahan 1-4 dari Real Madrid pada laga final Liga Champions, 3 Juni 2017.

Manchester City dan Chelsea diberitakan sedang berlomba untuk menggaet Dani Alves. Kedua tim siap merogoh kocek agar bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Saat ini, Dani Alves masih terikat kontrak di Juventus hingga 30 Juni 2018. Menurut catatan Transfermarkt, dia dibanderol dengan harga 6 juta euro (Rp 89,21 miliar).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer