Sukses


Emre Can: Cile Lebih Diunggulkan Lawan Jerman

Bola.com, Saint Petersburg - Gelandang Jerman, Emre Can, menilai Cile lebih diunggulkan ketimbang timnya yang mayoritas dihuni para pemain muda dalam Piala Konfederasi 2017.

"Cile adalah tim yang berpengalaman dan akan ada titik di mana kami harus mampu memberi jawaban positif," ujar Can.

"Mereka adalah satu di antara negara yang persepakbolaannya sangat berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Kami harus mampu menjadi lawan tangguh untuk mereka dan meraih kemenangan," serunya.

Jerman harus bersusah payah mengalahkan Australia dengan skor 3-2 dalam laga pertama Grup B Piala Konfederasi 2017. Berikutnya, pasukan Joachim Low harus melawan Cile di Kazan' Arena, Kazan', Kamis (22/6/2017).

"Saya banyak membaca soal Jerman dan Cile menjadi satu di antara favorit juara. Skuat kami masih sangat muda dan belum lama bermain bersama. Itu sebabnya orang lebih mengunggulkan Cila, tetapi hal terpenting adalah apa yang terjadi di lapangan," kata Can.

"Tanpa mengurangi rasa hormat untuk dua tim lainnya, Cile adalah yang paling menonjol dalam grup ini. Itu membantu kami untuk fokus dengan pertandingan," tuturnya.

Meski sama-sama mengoleksi tiga poin, Jerman berada tepat di bawah Cile yang memimpin puncak klasemen grup B. Anak asuh Juan Antonio Pizzi unggul produktivitas gol berkat kemenangan 2-0 atas Kamerun dalam laga pertama.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer