Sukses


Bek Bayern Munchen Ingin Lanjutkan Karier di Luar Jerman

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Holger Badstuber, ingin melanjutkan karier di luar Jerman begitu kontraknya bersama Die Rotten berakhir pada akhir Juni 2017.

Bayern Munchen memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Holger Badstuber begitu kontraknya berakhir per 30 Juni 2017. Situasi tersebut membuat sang pemain tengah mencari klub baru yang berminat menggunakan jasanya.

Mantan bek andalan timnas Jerman tersebut dihantam cedera pada 2012 dan kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya. Pada musim 2016-17, Badstuber menjalani masa peminjaman di Schalke. Namun, klub tersebut tidak berupaya untuk memiliki sang pemain secara permanen.

Meskipun belum mendapat tawaran dari klub lain, Badstuber ingin melanjutkan kariernya di luar Jerman.

"Saya ingin melanjutkan karier di luar Jerman. Saya optimistis kalau kondisi saya sudah pulih dan siap untuk kembali tampil di kompetisi dengan level tertinggi."

"Saya berharap dapat berkembang di negara lain, mungkin saya bisa mempelajari beberapa bahasa baru dengan bermain di luar Jerman," ungkap Badstuber.

Sebelumnya, manajer Machester City, Pep Guardiola, tertarik untuk mendatangkan pemain Bayern Munchen tersebut. Namun, The Citizens belum memberikan tanda-tanda akan menawarkan kontrak kepada Badstuber.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer