Sukses


Liverpool Rekrut Mohamed Salah, AS Roma Incar Winger Stoke City

Bola.com, Roma - AS Roma mulai mencari pengganti Mohamed Salah yang hijrah ke Liverpool. Menurut Daily Star, I Giallorossi mengincar winger Stoke City, Xherdan Shaqiri.

Salah meninggalkan AS Roma setelah dibeli Liverpool seharga 39 juta pounds (Rp660,4 miliar). Shaqiri dianggap cocok untuk menggantikan pemain asal Mesir tersebut.

Kendati demikian, upaya AS Roma untuk memboyong Shaqiri tidak akan mudah. Stoke City menegaskan tidak ingin menjual wingernya tersebut.

"Tidak ada tawaran untuk dia (Xherdan Shaqiri). Kami juga tidak berencana menjual dia. Dia tampak sangat nyaman bersama kami dan kembali menunjukkan permainan apik setelah kembali dari cedera pada akhir musim lalu," ujar Presiden Stoke City, Peter Coates.

"Kami juga senang kepada dia. Kami berharap bisa melihat performa yang bagus dari dia sepanjang musim depan," tutur Coates.

Shaqiri telah memperkuat Stoke sejak dibeli dari Inter Milan seharga 12 juta pounds (Rp203,2 miliar) pada 2015. Mantan pemain Bayern Munchen itu mencetak empat gol dan dua assist dari 22 laga bersama Stoke City pada musim 2016-2017.

Kepergian Salah ke Liverpool bisa berdampak cukup besar bagi lini depan AS Roma. Dia menyumbangkan 19 gol dan 15 assist dari 41 laga bersama I Giallorossi musim lalu.

Sumber: Soccerway, Daily Star, Stoke Sentinel

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer