Sukses


PSG Bakal Jadikan Kylian Mbappe Sebagai Pemain Termahal Dunia

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain siap bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan striker AS Monaco Kylian Mbappe. Paris Saint-Germain menyiapkan dana transfer 135 juta euro (setara Rp 2 triliun) demi membawa Mbappe.

Mbappe menjadi incaran Paris Saint-Germain setelah pihak klub menunjuk Antero Henrique sebagai direktur olahraga. Henrique mengganti seluruh buruan direkrut olahraga sebelumnya, Olivier Letang.

Pekerjaan pertama Henrique adalah mencari pemain yang cocok berseragam Paris Saint-Germain pada musim 2017-2018. Selain itu, Henrique mendapat tugas membawa pemain yang bisa membuat Paris Saint-Germain berjaya pada masa mendatang.

Mbappe dinilai memiliki aspek membawa Paris Saint-Germain berprestasi pada masa depan. Apalagi, Mbappe baru berusia 18 tahun, namun sudah menunjukkan ketajaman selama bermain untuk AS Monaco.

Pada musim 2016-2017, Mbappe membawa AS Monaco menjuarai Ligue 1 dan meloloskan tim itu ke semifinal Liga Champions. Dia turut menyumbangkan 26 gol dari 44 pertandingan AS Monaco di berbagai ajang.

Selain Mbappe, juga memasukkan Fabinho (AS Monaco), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), dan Pepe (Real Madrid) sebagai incaran. Paris Saint-Germain bisa memecahkan rekor transfer yang dipegang Paul Pogba saat pindah dari Juventus ke Manchester United.

Sumber: ESPNFC

Video Populer

Foto Populer