Sukses


Prediksi Selandia Baru Vs Portugal: Rusak Mimpi Jawara Eropa

Bola.com, St. Petersburg - Nasib Portugal akan berada di ujung tanduk jika gagal meraih hasil positif saat bersua Selandia Baru pada pertandingan lanjutan Grup A Piala Konfederasi, di Stadion Krestovskyi, St. Petersburg, Sabtu (24/6/2017).

Portugal menempati urutan kedua dengan empat poin di klasemen sementara. Mereka kalah selisih gol dari Meksiko yang menduduki peringkat pertama, dan unggul satu angka dari Rusia di posisi ketiga.

Tiga poin pun wajib diraih Portugal agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Skuat asuhan Fernando Santos pantang menanggap remeh Selandia Baru, meski di atas kertas menjadi unggulan dalam laga nanti.

Akan tetapi, Fernando Santos seakan optimistis bisa meraih kemenangan. Sang pelatih pun menegaskan bakal melakukan rotasi kepada seluruh pemainnya, termasuk Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak akan memberi tahu siapa yang akan bermain atau tidak. Saya tidak tahu apakah akan memainkan Ronaldo atau pun sebaliknya. Saat ini saya hanya bisa mengatakan rotasi bakal berlaku pada laga nanti," kata Santos.

"Saya hanya berkonsentrasi pada pertandingan. Saya pun mengambil langkah hati-hati untuk kepentingan tim. Jika melakukan segala sesuatunya sekaligus, Anda akan mendapat masalah," tutur Santos.

Selandia Baru sejatinya juru kunci di klasemen sementara saat ini. Berbagai kalangan pun menilai mereka bukanlah lawan sepadan bagi Portugal.

Namun, Selandia baru mampu menunjukkan permainan heroik ketika takluk 1-2 dari Meksiko. Dalam laga itu, pasukan Anthony Hudson sempat unggul lebih dulu meski gagal meraih hasil manis pada laga.

Pertandingan itu seakan menunjukkan kepada dunia jika Selandia Baru memiliki potensi. Mereka bukan tidak mungkin meraih hasil positif sekaligus merusak mimpi Portugal menjadi juara.

Perkiraan susunan pemain:

Selandia Baru: Stefan 3inovic; Andrew Durante, Michael Boxall, Tommy Smith, Kip Colvey; Dekan Wynne; Michael McGlinchey, Costa Barbarouses, Marco Rojas; Chris Wood, Ryan Thomas.

Pelatih: Anthony Hudson

Portugal: Rui Patrício; Pepe, José Fonte, Cédric Soares, Raphaël Guerreiro; Ricardo Quaresma, André Gomes, João Moutinho; Nani, William Carvalho; Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Fernando Santos

Head to head:
-

Lima pertandingan terakhir Selandia Baru:
(22/06/2017) Meksiko 2 - 1 Selandia Baru (Piala Konfederasi)
(17/06/2017) Rusia 2 – 0 Selandia Baru (Piala Konfederasi)
(12/06/2017) Belarusia 1 – 0 Selandia Baru (Persahabatan)
(03/06/2017) Irlandia Utara 1 – 0 Selandia Baru (Persahabatan)
(28/03/2017) Selandia Baru 2 – 0 Fiji (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Lima pertandingan terakhir Portugal:
(21/06/2017) Rusia 0 - 1 Portugal (Piala Konfederasi)
(18/06/2017) Portugal 2 – 2 Meksiko (Piala Konfederasi)
(10/06/2017) KPE Latvia 0 – 3 Portugal (Kualifikasi Piala Dunia 2018)
(03/06/2017) PER Portugal 4 – 0 Siprus (Persahabatan)
(29/03/2017) PER Portugal 3 – 2 Swedia (Persahabatan)

Prediksi Bola.com
Selandia Baru 45-55 Portugal

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer