Sukses


Kabar Transfer: Ibrahimovic Kembali ke Milan, Matic Menuju MU

Bola.com, Jakarta Kabar transfer pada, Minggu (25/6/2017), diwarnai saran Silvio Berlusconi kepada AC Milan untuk merekrut Zlatan Ibrahimovic. Kepada Football Italia, mantan orang nomor satu di Rossoneri itu mengaku yakin jika bomber 35 tahun tersebut bisa membuat lini depan Milan menjadi lebih tajam. 

Pada 1 Juli 2017, Zlatan Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer setelah klub lamanya Mnachester United enggan memperpanjang kontraknya. Sebelumnya striker asal Swedia tersebut sempat membela AC Milan dan mempersembahkan gelar Serie A 2010/2011 dan Piala Super Italia 2011. 

Selain Ibrahimovic, kabar transfer lainnya datang dari Manchester United yang diberikan angin segar untuk menggaet Nemanja Matic. Manchester Evening News menyebut jika Chelsea bersedia melepas gelandangnya itu jika Setan Merah mau memberikan harga yang sesuai.

Nemanja Matic diprediksi akan kehilangan tempat utama di skuat Chelsea musim depan karena keinginan Antonio Conte mendatangkan Tiemoue Bakayoko. Jika jadi pindah, pesepak bola asal Serbia itu akan reuni dengan Jose Mourinho, mantan pelatihnya di Chelsea yang kini menukangi MU.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

 

2 dari 6 halaman

1. Zlatan Ibrahimovic - Manchester United ke AC Milan

Silvio Berlusconi memberikan saran kepada AC Milan agar merekrut striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, yang akan segera berstatus bebas transfer. Kepada Football Italia, mantan orang nomor satu di Rossoneri itu mengaku yakin jika bomber 35 tahun tersebut bisa membuat lini depan Milan menjadi lebih tajam. 

3 dari 6 halaman

2. Nemanja Matic - Chelsea ke Manchester United

Manchester Evening News menyebut jika Chelsea bersedia melepas Nemanja Matic ke Manchester United karena tidak masuk rencana Antonio Conte musim depan. Kini angin segar tersebut tinggal bergantung dari seberapa besar penawaran yang akan diajukan oleh manajemen Setan Merah.

4 dari 6 halaman

3. Alexandre Lacazette - Lyon ke Arsenal

Guna mendapatkan Alexander Lacazette, Arsenal akan memasukan nama Olivier Giroud dalam draft penawaran agar bisa mengurangi biaya pembelian. Caught Offside bahkan menyebut jika Giroud sudah berada di Bandara Lyon, hal ini membuat spekulasi terjadinya proses barter semakin menguat.

5 dari 6 halaman

4. Tiemoue Bakayoko - Monaco ke Chelsea

Chelsea, dikabarkan Metro, segera merampungkan proses transfer Tiemoue Bakayoko dari Monaco dengan mahar sebesar 35 juta poundsterling. Manajemen The Blues bergerak cepat karena tekanan dari Antonio Conte yang mulai gerah dengan lambatnya proses transfer klub asal Kota London tersebut.

6 dari 6 halaman

5. Juan Cuadrado - Juventus ke Barcelona

Diberitakan Metro, Barcelona akan menjadikan Juan Cuadrado solusi jika mereka gagal mendapatkan bek Arsenal, Hector Bellerin. Juventus sendiri bersedia melepas bintang asal Kolombia itu jika ada penawaran di atas 20 juta poundsterling atau lebih tinggi dari harga beli saat didatangkan dari Chelsea.

 

 

Video Populer

Foto Populer