Sukses


Juventus Terima Tawaran Chelsea soal Transfer Alex Sandro

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia, Minggu (25/6/2017), akan menerima tawaran 70 juta euro (Rp 1,02 triliun) dari Chelsea untuk proses transfer Alex Sandro.

Alex Sandro merupakan satu di antara nama bek yang sedang menjadi incaran Chelsea. Selain bek asal Brasil tersebut, The Blues juga diberitakan berniat mengincar Leonardo Bonucci.

Akan tetapi, Juventus lebih memilih melego Alex Sandro ketimbang Leonardo Bonucci, yang pernah bekerja sama dengan Antonio Conte. Nantinya, Juventus bakal menggunakan uang dari penjualan Alex Sandro untuk merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017.

Andai benar melepas Alex Sandro ke Chelsea, Juventus bakal untung besar lantaran hanya mengeluarkan dana 26 juta euro (Rp 382 miliar) saat memboyong sang pemain, dua tahun lalu. Sebagai pengganti, Juventus sudah menyiapkan beberapa nama bek baru.

Sejauh ini, Matteo Darmian dan Mattia De Sciglio dikabarkan bakal berlabuh di Turin. Kedua pemain tersebut dianggap memiliki karakteristis sesuai kemauan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, yakni dapat berperan sebagai bek kiri atau kanan.

Matteo Darmian merupakan salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar jual Manchester United. Bek asal Italia tersebut memiliki banderol sebesar 18 juta euro (Rp 264 miliar).

Sementara itu, Mattia De Sciglio dikabarkan enggan memperpanjang kontraknya di Inter Milan yang bakal berakhir pada Juni 2018.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer