Sukses


Instagram-nya Diretas, Donnarumma Segera Tinggalkan AC Milan?

Bola.com, Milan - Penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma mengunggah tulisan melalui media sosial Twitter bila akun Instagram-nya diretas seseorang. Hal itu terjadi tidak lama setelah ada unggahan Donnarumma mengenai masa depannya di AC Milan.

Sejam sebelum mengunggah konfirmasi melalui Twitter @gigiodonna1, Donnarumma mengungkapkan bakal mempertimbangkan opsi bertahan di AC Milan. Donnarumma mengatakan hal tersebut melalui akun Instagram, @gigiodonna99.

"Saya ingin menyatakan lagi ada cinta yang besar kepada AC Milan dan seluruh penggemarnya," tulis Donnarumma melalui akun Instagram-nya pada Minggu (25/6/2017).

"Sekarang, saya hanya fokus bersama timnas Italia (U-21). Saya berharap bisa memberikan trofi kepada semua pendukung kami."

"Tetapi setelah Piala Eropa U-21 berakhir, saya beserta keluarga dan agen saya akan bertemu klub untuk membahas perpanjangan durasi kontrak," janji Donnarumma.

Namun, pernyataan itu kemungkinan besar bukan ditulis Donnarumma. Setelah sadar menjadi korban peretasan, Donnarumma menghapus akun Instagram-nya.

Konfirmasi Donnarumma melalui Twitter semakin mengindikasikan tidak akan bertahan lebih lama di AC Milan. Donnarumma sempat menolak proposal perpanjangan kontrak yang diajukan AC Milan.

Hal tersebut membuat AC Milan bersiap melepas Donnarumma pada musim panas ini. Pasalnya, kontrak Donnarumma akan berakhir pada musim panas 2018 dan AC Milan tidak ingin kehilangan pemain berusia 18 tahun itu secara cuma-cuma.

Sumber: Metro.co.uk, Twitter

Video Populer

Foto Populer