Sukses


Massimiliano Allegri Sesalkan Cedera yang dialami Marko Pjaca

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyesalkan absennya Marko Pjaca karena cedera. Menurut Allegri, Juventus berpeluang untuk menundukkan Real Madrid jika Pjaca tidak mengalami cedera.

"Kami memiliki ide untuk unggul lebih dulu pada babak pertama, atau setidaknya memimpin setelah satu jam. Ketika kami mengalahkan Real Madrid dua tahun lalu, situasinya sangat berbeda. Kami memiliki lebih banyak opsi untuk mengubah pertandingan pada babak kedua," tutur Allegri.

"Namun pada kesempatan kemarin, kami memulai dengan satu gaya sepak bola dan kemudian terpaksa mengalami perubahan. Empat pemain di lini depan telah menghabiskan banyak energi selama berbulan-bulan," kata Allegri.

"Saya tidak menyangka Marko Pjaca bisa mengalami cedera. Dia sedang berkembang dan bisa membuat perbedaan dalam pertandingan pada fase gugur kompetisi Eropa. Absennya Pjaca, membuat saya harus memforsir empat pemain di lini depan. Pada akhirnya beberapa dari mereka harus membayar karena situasi tersebut," ujar Allegri.

Juventus resmi mengamankan servis Marko Pjaca per 21 Juli 2016. Namun, penampilan eks penyerang sayap Dinamo Zagreb itu terganggu cedera.

Saat ini, Marko Pjaca sedang berjuang menyembuhkan cedera ligamen yang dideritanya sejak 30 Maret 2017. Masalah itu membuat sang pemain harus absen membela Juventus selama enam bulan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer