Sukses


Arturo Vidal Ingin Bayern Munchen Rekrut Alexis Sanchez

Bola.com, Munchen - Arturo Vidal berharap Bayern Munchen bisa memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal pada musim panas 2017. Menurut Vidal, Sanchez bisa menjadi bintang di Bayern Munchen.

"Kita lihat apakah Alexis Sanchez mau ke Bayern Munchen atau tidak. Saya tidak tahu kepastiannya. Saya hanya tahu dia pemain yang hebat," kata Vidal kepada Bild.

"Bayern Munchen akan menjadi tim yang lebih jika ada Sanchez. Kami sudah memiliki banyak pemain hebat. Kami adalah klub terbaik dunia," lanjut Vidal.

Masa depan Sanchez masih menjadi perbincangan pada musim panas ini. Pemain asal Cile itu belum juga menandatangani kontrak baru bersama Arsenal.

Padahal, kontrak Sanchez akan berakhir pada 30 Juni 2018. Jika tidak mencapai kesepakatan, Sanchez bisa pergi ke klub lain secara gratis pada musim depan.

Beberapa klub dikabarkan bersiap merekrut Sanchez pada musim ini. Bayern Munchen menjadi satu di antara banyak klub yang meminati Sanchez.

Saat ini, Vidal dan Sanchez masih membela Cile di Piala Konfederasi 2017. Masa depan Sanchez akan semakin terkuak setelah turnamen pemanasan Piala Dunia 2018 itu berakhir.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer