Sukses


Real Madrid Ingin Rekrut Donnarumma, Asensio Buka Suara

Bola.com, Madrid - Penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio, menilai Gianluigi Donnarumma merupakan penjaga gawang kelas dunia, meski masih berusia 18 tahun. Asensio pun tidak mempermasalahkan jika Donnarumma gagal merapat ke Santiago Bernabeu.  

"Donnarumma merupakan penjaga gawang berusia muda yang mampu menunjukkan kualitas permainannya di atas lapangan. Menurut saya, Donnarumma memiliki masa depan yang cerah," kata Asensio.

"Bahkan, Donnarumma telah memperlihatkan permainan terbaiknya saat ini. Saya tidak peduli Donnarumma sedang mempersiapkan diri atau tidak bergabung dengan Real Madrid, mengingat bukan saya yang memutuskan masa depannya," tutur Asensio.

Gianluigi Donnarumma enggan memperpanjang kontraknya di AC Milan yang berakhir pada Juni 2018. Hal ini membuat Real Madrid, Juventus, hingga Paris Saint-Germain, tertarik mendapatkan tanda tangan pemain asal Italia tersebut. 

Real Madrid diberitakan siap menggelontorkan dana selangit demi menembus Gianluigi Donnarumma. Jika bergabung, Gianluigi Donnarumma diproyeksikan mengisi posisi Keylor Navas. 

Bersama AC Milan, Gianluigi Donnarumma telah mengemas 79 pertandingan di berbagai ajang. Ia juga sukses mengantarkan AC Milan menjuarai Piala Super Italia pada 2016.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer