Sukses


Hasil Semifinal Piala Eropa U-21: Pesona Saul Niguez

Bola.com - Jerman dan Spanyol akan berjumpa di final Piala Eropa U-21. Pada semifinal, Jerman menyingkirkan Inggris, sementara Spanyol menang atas Italia melalui aksi Saul Niguez, Selasa (27/6/2017).

Laga semifinal pertama diawali Inggris kontra Jerman di Stadion Miejski, Tychy. Kedua tim bermain 2-2 selama 90 menit ditambah waktu tambahan 2x15 menit.

Pada babak adu penalti, Jerman unggul 4-3 atas Inggris. Dua penendang Inggris yang gagal adalah Tammy Abraham dan Nathan Redmond, sementara Yannick Gerhardt menjadi satu-satunya eksekutor Jerman yang tidak mencetak gol melalui tendangan penalti.

Setelah laga Inggris melawan Jerman, Spanyol berjumpa Italia di Stadion Cracovia, Krakow. Spanyol masih terlalu kuat bagi Italia melalui kemenangan 3-1.

Gelandang Spanyol yang bermain di Atletico Madrid, Saul Niguez, memborong seluruh gol sekaligus menjadikannya pencetak gol terbanyak sementara turnamen dengan lima gol dari tiga laga. Satu gol Italia dicetak Federico Bernardeschi.

Pertandingan final akan mempertemukan Jerman kontra Spanyol di Stadion Cracovia, Krakow, Jumat (30/6/2017). Ini menjadi final pertama bagi kedua negara sejak Piala Eropa U-21 dihelat pada 1978.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer