Sukses


Dani Alves Tinggalkan Juventus Bukan karena Uang

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Dani Alves, mengirimkan ucapan perpisahan kepada suporter I Bianconeri. Dani Alves mengungkapkan, keputusannya hengkang dari Turin bukan karena masalah finansial.

Dani Alves hanya satu musim berkarier bersama Juventus. Meski berlangsung singkat, Dani Alves mempersembahkan satu gelar Serie A dan Coppa Italia.

Dani Alves juga mengantarkan Juventus ke final Liga Champions. Namun, Juventus gagal juara karena kalah 1-4 dari Real Madrid pada pertandingan final, di Stadion Millenium, Cardiff, 3 Juni 2017.

"Saya ingin berterima kasih kepada seluruh suporter Juventus untuk waktu selama satu tahun ini, rekan-rekan saya yang menyambut saya dengan sangat baik, serta bagi klub atas segala kemenangan dan keberhasilan mencapai final," ujar Dani Alves.

"Saya meminta maaf kepada suporter Juventus jika terkadang mereka berpikir saya terlalu bertindak kasar. Saya tidak pernah bermaksud seperti itu. Saya sangat spontan, dan beberapa orang mengerti hal tersebut. Meskipun, hal tersebut menunjukkan saya memang tidak sempurna, tetapi hati saya tulus."

"Hari ini, hubungan profesional kita akan berakhir dan saya akan membawa semua ini dengan cinta dan hati yang tulus agar Juventus tetap menjadi klub hebat," bek asal Brasil tersebut menambahkan.

Dani Alves bergabung dengan Juventus dari Barcelona pada musim panas 2016. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, yang menjadi sosok penting di balik keberhasilan transfer tersebut.

"Saya harus berterima kasih kepada Anda, tuan Marotta, atas kesempatan yang Anda berikan. Saya tidak bermain sepak bola demi uang. Saya bermain sepak bola karena saya mencintai profesi ini dan saya mencintai sepak bola. Uang tidak akan membuat saya hengkang dari satu tempat ke tempat lain," kata Dani Alves.

Setelah hijrah dari Juventus, Dani Alves dikabarkan bakal bergabung dengan Manchester City. 

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer