Sukses


AC Milan Akan Rekrut Fabio Borini

Bola.com, Milan - AC Milan, dikabarkan Football Italia, berpeluang mengamankan Fabio Borini pada bursa transfer musim panas 2017. Borini berniat meninggalkan Sunderland setelah klub tersebut terdegradasi dari Premier League.

Fabio Borini mencari klub anyar agar bisa tetap bermain di kompetisi kasta tertinggi. Penyerang berusia 26 tahun tersebut berpeluang kembali ke Italia dan bergabung dengan AC Milan.

Sebelumnya, Fabio Borini dihubungkan dengan Lazio. Namun, AC Milan dianggap sebagai destinasi yang lebih tepat untuk Borini.

Rossoneri bersedia menebus Borini dengan harga 6 juta euro (Rp 90,84 miliar). Jumlah tersebut membuat Sunderland rugi karena mengeluarkan 9 juta euro (Rp 136,29 miliar) ketika menebus Borini dari Liverpool pada 2015.

Pada musim 2016-17, Borini hanya mencatatkan 15 penampilan dan menyumbang satu gol untuk Sunderland. Penyerang asal Italia tersebut gagal menghindarkan The Black Cats dari jurang degradasi.

Borini merupakan pemain binaan akademi Chelsea. Namanya mulai mencuat ketika menjalani masa peminjaman di AS Roma pada 2011-12. Saat itu, Borini mencetak sepuluh gol dari 26 penampilan.

AC Milan diproyeksikan akan memanfaatkan Borini sebagai bagian dari rotasi tim. Pada musim mendatang, AC Milan akan berlaga di Serie A, Coppa Italia dan Liga Europa.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer