Sukses


    Bek AC Milan Berambisi Bela Italia di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Milan - Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, berambisi untuk tampil bersama timnas Italia di Piala Dunia 2018. Dia pun berharap bisa banyak berkontribusi buat Gli Azzurri.

    Romagnoli mulai berseragam I Rossoneri sejak 2015. Total, dia telah membela AC Milan dalam 69 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

    Performa yang cukup baik bersama Il Diavolo Rosso membuat pemain 22 tahun itu dipanggil membela timnas Italia pada Agustus tahun lalu. Namun, dia baru menjalani debut ketika Gli Azzurri bermain 1-1 kontra Spanyol pada laga persahabatan, 6 Oktober 2016.

    "Saya ingin bermain di Piala Dunia tahun depan. Laga debut? Saya mencoba memikirkannya sesedikit mungkin, itu adalah pertandingan penting dalam kualifikasi, melawan Spanyol. Itu bagus, namun saya tidak terlalu emosional, saya mencoba untuk rileks," kata Romagnoli.

    Alessio Romagnoli juga berbicara soal pencapaiannya musim lalu. Meskipun beberapa kali cedera, dia berhasil menyumbangkan trofi untuk AC Milan, yakni Piala Super Italia.

    "Ini adalah musim yang bagus dan saya banyak bermain, meski kurang dibandingkan tahun lalu karena saya mengalami beberapa cedera. Akan tetapi, saya dipanggil ke timnas dan saya memenangkan Piala Super Italia, trofi pertama saya," lanjutnya.

    "AC Milan sekarang adalah tim yang sangat muda, dengan banyak ruang untuk tumbuh dan itu sudah mulai terjadi. Manuel Locatelli, Suso, dan Davide Calabria adalah pemain-pemain muda pertama yang muncul di pikiran saya," Romagnoli menambahkan.

    (Artikel asli ditulis oleh Jonathan Pandapotan Purba/diedit Marco Tampubolon/Liputan6.com)

    Video Populer

    Foto Populer