Sukses


Ronaldo Komentari Konflik Gianluigi Donnarumma di AC Milan

Bola.com, Milan - Legenda timnas Brasil, Ronaldo, turut mengomentari konflik yang dialami Gianluigi Donnarumma di AC Milan. Menurutnya, Donnarumma tak sepenuhnya salah karena enggan memperpanjang kontrak bersama Milan.

Kiper asal Italia tersebut tengah menjadi sorotan. Sebab, dia menolak memperpanjang durasi kerjanya bersama AC Milan yang akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Keputusan tersebut membuat Gianluigi Donnarumma menjadi bulan-bulanan suporter Il Diavolo Rosso. Dia pun dicap sebagai pemain mata duitan, dan dilempar uang palsu ketika memperkuat timnas Italia U-21.

Bukan hanya itu, Donnarumma mengaku jika akun Instagram pribadinya telah diretas oleh orang tak dikenal. Pemain 18 tahun tersebut akhirnya memutuskan untuk menghapus akun Instagram miliknya @gigiodonna99.

"Terlalu banyak perasaan, emosi, bahkan dari Milanisti. Para pemainnya mungkin sedikit dari kebanyakan, karena mereka yang paling rentan," ujar Ronaldo yang pernah membela Milan dari 2007 hingga 2008.

"Jika tidak melangkah maju, karier mereka berisiko stagnan. Jika mereka menerimanya, akan dicap sebagai pengkhianat. Saya tidak berada di pihak Donnarumma, saya hanya mengatakan Anda harus berhati-hati dalam menilai," lanjutnya.

"Dia memiliki hak yang sangat jelas untuk memilih, dia harus bisa memilih di mana paling dihargai dan termotivasi," papar pria 40 tahun tersebut.

Kini, Gianluigi Donnarumma banyak dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Juventus, Real Madrid, dan Manchester United. Dari tiga klub itu, Madrid menjadi yang paling serius menginginkan jasa Donnarumma.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer