Sukses


Pemain Inter Milan Gagal di Turnamen Voli Pantai

Bola.com, Porec - Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, menelan pil pahit saat menjalani debut pada turnamen voli pantai profesional. Perisic langsung menderita kekalahan dalam dua laga pertama Tur Dunia Voli Pantai edisi Porec.

Ivan Perisic bersama rekan satu timnya, Niksa Dell'Orco, mendapat jatah wildcard pada ajang tersebut. Meski begitu, perjuangan keduanya langsung kandas saat menghadapi wakil Brasil, Alvaro Morais Filho dan Saymon Barbosa Santos.

Perisic dan Dell'Orco menyerah dua set langsung 10-21 dan 10-21. Pada pertandingan kedua, Perisic dan Dell'Orco kembali menelan kekalahan.

Saat itu, mereka menyerah dua set dari wakil Amerika Serikat, Theo Brunner dan Casey Patterson, dengan skor 11-21 dan 16-21. Hasil tersebut membuat Perisic tersingkir dari turnamen itu.

Meski menelan hasil negatif, Perisic merasa bahagia dapat tampil pada Tur Dunia Voli Pantai. Pemain 28 tahun itu mengaku sempat mendalami olahraga voli sebelum berkecimpung di dunia sepak bola.

"Tampil pada turnamen ini merupakan mimpi saya. Saya selalu bermain voli pantai sejak masih berusia 10 tahun. Setiap libur musim panas, saya selalu memainkan olahraga itu bersama teman-teman," tutur Perisic di situs resmi penyelenggara turnamen itu, FIVB.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua yang memberikan kesempatan berlaga di turnamen ini. Saya merasa bahagia mampu menghadapi pemain voli pantai ternama dunia meski menelan kekalahan," lanjutnya.

Kekalahan tersebut membuat Perisic akan kembali memikirkan kelanjutan kariernya sebagai pesepak bola. Penggawa timnas Kroasia itu kerap dikabarkan akan segera pindah dari Inter Milan dan gabung ke Manchester United.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer