Sukses


Hakan Calhanoglu Segera Jadi Pembelian ke-6 AC Milan

Bola.com, Milan - Hakan Calhanoglu dikabarkan Calciomercato bakal segera berseragam AC Milan. Pasalnya, mahar yang diajukan Milan untuk meminang Calhanoglu telah mendapat restu dari Bayer Leverkusen.

Dalam beberapa pekan terakhir, I Rossoneri memang gencar memburu tanda tangan gelandang timnas Turki tersebut. AC Milan butuh pemain seperti Calhanoglu untuk meningkatkan kreativitas serangan di lini tengah.

Untuk memuluskan rencana transfer tersebut. Milan telah menggelar pertemuan dengan agen Calhanoglu, Bektas Demirtas. Hasilnya, pemain 23 tahun itu bersedia untuk melanjutkan kariernya bersama skuat Merah-Hitam.

AC Milan pun coba melakukan pendekatan kepada Bayer Leverkusen demi bisa menebus Hakan Calhanoglu. Berdasarkan laporan jurnalis senior Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, tawaran 21 juta euro (Rp 319 miliar) plus bonus yang diajukan Milan untuk menebus Calhanoglu diterima Leverkusen.

Kesepakatan antara kedua klub terkait transfer Calhanoglu akan rampung pada awal pekan depan. Hakan Calhanoglu pun bakal menjadi pembelian keenam I Rossoneri pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Sebelumnya, AC Milan sukses memboyong Mateo Musacchio dari Villarreal, Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg, Franck Kessie dari Atalanta, Andre Silva dari FC Porto, dan Fabio Borini dari Sunderland.

Meski telah mendatangkan pemain-pemain bintang ke San Siro, Milan belum akan berhenti pada bursa transfer awal musim ini. AC Milan masih terus berusaha mendapatkan servis Andrea Conti dari Atalanta.

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer