Sukses


Suso Masuk Daftar Jual AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan memasukkan nama Suso dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas 2017. Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, dikabarkan akan mengubah taktik klub pada musim mendatang.

Suso merupakan satu di antara pemain penting AC Milan pada musim 2016-17. Pemain asal Spanyol tersebut mencatatkan 37 penampilan dan menyumbang tujuh gol serta 11 assist untuk Rossoneri.

Sebelumnya, Suso tengah menunggu tawaran perpanjangan kontrak dari AC Milan. Namun, sang pemain justru mendapatkan kabar kalau namanya masuk dalam daftar jual.

Vincenzo Montella akan meramu formasi baru setelah AC Milan merekrut Andre Silva dan tengah menunggu kedatangan Hakan Calhanoglu dari Bayer Leverkusen. Formasi tersebut membuat Suso terbuang dari skuat utama.

AC Milan bersedia menjual Suso dengan harga 30 juta euro (Rp 456,82 miliar). Saat ini, AS Roma dikabarkan sebagai klub yang berminat meminang Suso. Pemain asal Spanyol tersebut diproyeksi menggantikan peran Mohamed Salah yang hijrah ke Liverpool.

Harga 30 juta euro akan membuat AC Milan mendapatkan keuntungan, karena Rossoneri hanya mengeluarkan 1,3 juta euro (Rp 19,8 miliar) ketika memboyong Suso dari Liverpool pada Januari 2015.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer