Sukses


Ancelotti Indikasikan Boyong Alexis Sanchez ke Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, mengaku tertarik merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Bagi Ancelotti, Sanchez adalah pemain hebat yang dapat membawa pengaruh positif jika jadi gabung ke timnya. 

The Bavarians merupakan salah satu kesebelasan yang dikabarkan tertarik mendatangkan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas tahun ini. Die Roten memiliki peluang besar untuk merekrut Sanchez, karena masa depan si pemain di Arsenal tengah menjadi tanda tanya.

Penyerang timnas Cile itu enggan memperpanjang kontraknya bersama The Gunners yang berakhir pada 30 Juni 2018. Permintaan kenaikan gaji yang tak kunjung dipenuhi menjadi salah satu alasan Sanchez berniat hengkang dari Arsenal. 

"Jika ada kesempatan, Bayern Munchen akan siap mengambilnya. Saat ini, terlalu banyak rumor yang beredar," kata Ancelotti pada latihan perdana Bayern Munchen.

"Alexis Sanchez merupakan pemain yang sangat hebat, namun dia bukan satu-satunya di dunia. Saya menyukai pemain seperti Alexis Sanchez," lanjut mantan pelatih Real Madrid itu.

Keberadaan Arturo Vidal diyakini dapat membantu Bayern Munchen untuk merekrut pemain 29 tahun tersebut. Selain itu, Die Bayern juga memiliki modal tampil di Liga Champions 2017-2018, sedangkan Arsenal harus absen. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer