Sukses


Hakan Calhanoglu Segera Tes Medis di AC Milan

Bola.com, Milan - Gelandang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, dikabarkan Sky Sport Italia semakin dekat berseragam AC Milan. Rencananya, Calhanoglu akan menjalani tes medis di Milan pada Minggu (2/7/2017) waktu setempat. 

Negosiasi antara AC Milan dengan Bayer Leverkusen telah berlangsung dalam beberapa hari terakhir. Namun, kesepakatan antara kedua kesebelasan baru terjadi pada Sabtu (1/7/2017) waktu setempat.

Menurut media-media Italia, Leverkusen setuju dengan tawaran 20 juta euro (Rp 304 miliar) plus bonus yang diajukan Milan. Nilai tersebut diyakini masih bisa membengkak hingga 24 juta euro (Rp 365 miliar) tergantung performa sang pemain.

Bersama AC Milan, Calhanoglu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Selama periode tersebut, dia akan mendapat gaji 2,5 juta euro (Rp 38 miliar) per tahun ditambah bonus.

Pelatih Il Diavolo Rosso, Vincenzo Montella, dikabarkan berniat mengubah skema permainan dengan kedatangan pemain 23 tahun itu. Montella ingin menjadikan Calhanoglu sebagai trequartista di belakang dua penyerang.

Apabila bergabung dengan AC Milan, Calhanoglu akan menjadi rekrutan keenam pada awal musim 2017-2018. Sebelumnya I Rossoneri telah mendatangkan Mateo Musacchio dari Villarreal, Franck Kessie dari Atalanta, Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg, Andre Silva dari FC Porto, dan Fabio Borini dari Sunderland.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer