Sukses


Jarang Main, Bek AC Milan Ingin Hijrah ke Argentina

Bola.com, Milan - Bek kiri AC Milan, Leonel Vangioni, mengaku ingin hengkang dari San Siro dan kembali ke klub lamanya di Argentina, River Plate. Vengioni tidak betah karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Vangioni baru satu musim berkostum AC Milan. Pemain berusia 30 tahun itu hijrah ke I Rossoneri setelah kontraknya bersama River Plate habis pada Juli 2016.

Apesnya, Vangioni jarang mendapat kesempatan bermain reguler bersama AC Milan. Dia hanya tampil 15 kali dalam berbagai ajang musim 2016-2017.

"Saya akan melakukan segalanya untuk kembali ke River Plate. Saya sudah tidak sabar," seru Vangioni.

"Saya telah berbicara dengan pelatih (Vincenzo Montella). Banyak orang menghentikan saya di jalan dan bertanya apakah akan kembali (ke River Plate), meski memang tidak mudah meninggalkan Milan," tuturnya.

Vangioni bakal kembali kesulitan mendapat jatah bermain reguler. Pasalnya, AC Milan mendatangkan bek kiri baru, Ricardo Rodriguez, dari VfL Wolfsburg pada musim panas 2017.

Presiden River Plate, Rodolfo D'Onforio, sempat menyatakan siap menampung Vangioni jika klubnya tak perlu membayar biaya transfer kepada AC Milan. Lantaran masih terikat kontrak hingga Juni 2019, Vangioni hanya mungkin dipinjamkan atau memutus kontraknya bersama I Rossoneri apabila ingin kembali ke River Plate.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer