Sukses


Inter Milan Makin Serius Kejar Angel Di Maria

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan La Repubblica kian serius mengincar gelandang Paris Saint-Germain, Angel Di Maria. Manajemen I Nerazzurri pun siap mengeluarkan dana besar plus Geoffrey Kondogbia demi mendapatkan Di Maria.

Pelatih anyar I Nerazzurri, Luciano Spalletti, kepincut dengan penampilan apik gelandang timnas Argentina itu bersama PSG. Kehadiran Di Maria diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan Inter Milan pada musim 2017-2018.

Jika setuju membela Inter, mantan pemain Manchester United tersebut akan diberi kontrak berdurasi empat musim. Selain itu, dia juga menerima bayaran 7,5 juta euro (Rp 114 miliar) per musim.

Nilai tersebut sebenarnya lebih rendah dari yang diterima Di Maria bersama Paris Saint-Germain, yakni 11 juta euro (Rp 167 miliar) per musim. Namun, tantangan bermain di Italia membuat Angel Di Maria diprediksi akan menerima tawaran dari Inter Milan.

Akan tetapi, peluang Il Biscione memboyong pemain 29 tahun itu ke Giuseppe Meazza pada musim panas tahun ini tidak akan mudah. Sebab, Di Maria masih terikat kontrak bersama Paris Saint-Germain hingga 30 Juni 2019.

Meski begitu, Inter Milan tidak akan menyerah. Dana 50 juta euro (Rp 761 miliar) termasuk bonus siap dikeluarkan Inter untuk menebus Di Maria dari PSG. Jika mendapat penolakan, La Beneamata siap menawarkan Kondogbia demi memuluskan transfer tersebut.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer