Sukses


Demi Manchester United, Ivan Perisic Berharap Segera Dijual Inter

Bola.com, Milan - Ivan Perisic diberitakan Football Italia, Senin (3/7/2017), ingin melanjutkan kariernya bersama Manchester United. Perisic pun meminta Inter Milan agar segera melepas dirinya ke MU. 

The Red Devils telah menunjukkan gelagat ingin menggaet Ivan Perisic sejak Maret 2017. Dia dianggap cocok dengan skema yang diterapkan Jose Mourinho di Manchester United.

Media-media Italia melaporkan, MU telah mengirim perwakilannya ke Italia untuk membahas proses transfer Perisic. Namun, peluang gelandang timnas Kroasia itu untuk mendarat ke Old Trafford menemui hambatan.

Dana 40 juta euro (Rp 596,03 miliar) yang diajukan Manchester United untuk meminang Perisic ditolak I Nerazzurri. Inter Milan baru akan melepas pemain 28 tahun tersebut jika ada klub yang berani mengeluarkan uang tak kurang dari 50 juta euro (Rp 760,01 miliar). 

Tak ingin kehilangan salah satu buruan utamanya, MU siap memenuhi keinginan Inter. Kubu La Beneamata pun bakal menerima tawaran kedua dari Setan Merah, karena harus menjual pemain demi menyeimbangkan neraca keungan klub sekaligus terhindar dari sanksi Financial Fair Play.

Ivan Perisic sejatinya masuk ke dalam rencana jangka panjang pelatih anyar Inter Milan, Luciano Spalletti. Namun, Spalletti tidak menutup kemungkinan melepas anak asuhnya itu dengan banderol tinggi demi mencari pengganti yang sepadan.

Pada musim 2016-2017, Ivan Perisic gagal mengantarkan Inter Milan lolos ke kompetisi Eropa. Namun, dia mampu tampil gemilang dengan mencetak 11 gol dan 12 assist dalam 42 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer