Sukses


Bayern Munchen Bersedia Lepas Douglas Costa ke Juventus, jika...

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness, mengaku siap melepas Douglas Costa apabila mendapat tawaran yang sesuai. Pernyataan Hoeness itu sekaligus memberi angin segar untuk Juventus.

Juventus merupakan kesebelasan yang paling gencar dikaitkan dengan Douglas Costa. Manajemen I Bianconeri dikabarkan telah berjumpa dengan agen sang pemain pada pertengahan Juni 2016.

Akan tetapi, tawaran Juventus senilai 40 juta euro (Rp 607 miliar) masih ditolak Bayern Munchen. Padahal, Die Roten tidak keberatan berpisah dengan penggawa timnas Brasil itu.

"Jika seseorang membayar jumlah yang diminta direktur olahraga kami, Karl-Heinz Rummenigge, Douglas Costa akan berganti klub," kata Uli Hoeness kepada Bild.

Menurut media-media Jerman, Bayern Munchen membanderol Costa dengan harga tidak kurang dari 50 juta euro (Rp 759 miliar). Hal tersebut akan membuat Bayern Munchen mendapatkan keuntungan.

Bayern Munchen hanya mengeluarkan dana 30 juta euro (Rp 455 miliar) sewaktu merekrut Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk pada 1 Juli 2015.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer