Sukses


Suso Ingin Bertahan di AC Milan

Bola.com, Milan - Pemain AC Milan, Suso Fernandez de la Torre, mengaku ingin bertahan di klub tersebut. Sebelumnya, Suso dikabarkan akan hengkang setelah tidak kunjung mendapat kontrak baru.

AC Milan menjanjikan kontrak baru untuk Suso setelah sang pemain tampil impresif pada musim 2016-17. Pemain asal Spanyol tersebut menyumbang tujuh gol dan 11 assist dari 37 penampilan.

Namun, pergantian kepemilikan di AC Milan membuat klub mengambil kebijakan lain terhadap Suso. Pihak klub mempertimbangkan untuk memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Hal tersebut membuat Suso dikabarkan tidak merasa nyaman dan siap hengkang dari Rossoneri. AS Roma disebut sebagai klub yang berminat untuk mendatangkan Suso.

Namun kabar tersebut dibantah Suso. Sang pemain jutsru mengatakan bahagia di AC Milan dan berharap bisa meneruskan kerja sama dengan klub tersebut.

"Saya belum mendapat kontrak baru, meskipun begitu saya bahagia di AC Milan. Ini adalah tim saya dan keluarga saya bahagia tinggal di kota ini. Saya pasti bertahan di klub ini," kata Suso.

"Saya ingin berterima kasih kepada suporter karena telah menjalani musim yang hebat. Kami kembali tampil di kompetisi Eropa dan klub sedang berusaha membangun skuat."

"Kami bisa tampil lebih baik dibanding musim kemarin karena kedatangan para pemain bertalenta. Kami akan meraih lebih banyak kemenangan pada musim mendatang," ujar Suso.

Kontrak Suso bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2019. Sebelumnya, Adriano Galliani memberi indikasi akan menambah durasi kontrak sang pemain hingga 2021. Namun, pergantian personil di manajemen klub membuat rencana tersebut buyar.

AC Milan berencana menjual Suso dengan banderol 30 juta euro (Rp 456,82 miliar) pada bursa transfer musim panas 2017. Harga tersebut membuat klub berpeluang mendapatkan keuntungan besar karena hanya mengeluarkan 1,3 juta euro (Rp 19,8 miliar) ketika memboyongnya dari Liverpool pada Januari 2015.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer