Sukses


Kabar Transfer: Courtois Tolak Madrid, Rooney ke Everton

Bola.com, Jakarta - Kabar transfer pada, Rabu (5/7/2017), diwarnai penolakan yang dilakukan kiper Chelsea, Thibaut Courtois, terhadap penawaran dari Real Madrid. Menurut Sportsmole, penjaga gawang asal Belgia tersebut mengaku menikmati kehidupannya di Kota London. 

Sebelumnya Los Blancos mengincar mantan kiper Atletico Madrid itu untuk dijadikan alternatiif apabila gagal mendapatkan David de Gea. Namun ternyata keinginan itu kandas karena Thibaut Courtois mengindikasikan untuk meneruskan karier bersama The Blues.

Selain Courtois, kabar transfer lainnya datang dari Wayne Rooney yang selangkah lagi diprediksi akan kembali ke Everton. Kabar tersebut diperkuat setelah dirinya menarik diri dari rombongan Manchester United yang akan menjalani pramusim di Amerika Serikat.

Diberitakan oleh Metro, The Toffees akan memberikan Wayne Rooney gaji sebesar 250.000 poundsterling per pekan. Penyerang berusia 31 tahun tersebut akan diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Thibaut Courtois - Chelsea ke Real Madrid

Menurut Sportsmole, kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengindikasikan menolak tawaran dari Real Madrid. Penjaga gawang asal Belgia tersebut melalui akun sosial mengaku menikmati kehidupannya di Kota London, markas dari The Blues.

3 dari 6 halaman

2. Wayne Rooney - Manchester United

Wayne Rooney selangkah lagi gabung Everton setelah dirinya menarik diri dari pramusim Manchester United di Amerika Serikat. Diberitakan Metro, The Toffees akan mengikat penyerang 31 tahun itu dengan kontrak berdurasi dua tahun.

4 dari 6 halaman

3. Pepe - Real Madrid ke Besiktas

Teka-teki masa depan Pepe akhirnya terjawab setelah menandatangi kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub Turki, Besiktas. Sebelumnya, bek berusia 34 tahun itu angkat kaki dari Real Madrid karena kontraknya tidak diperpanjang.

5 dari 6 halaman

4. Alexandre Lacazette - Lyon ke Arsenal

Alexandre Lacazette, dikabarkan Sky Sports, Selasa (4/7/2017), sudah tiba di London untuk menjalani tes medis. The Gunners disebut telah setuju memboyong striker asal Prancis tersebut dengan nilai transfer sekitar 52 juta poundsterling.

6 dari 6 halaman

5. Naby Keita - RB Leipzig ke Liverpool

CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, mengaku sudah bosan terhadap segala rumor yang mengaitkan Naby Keita dengan Liverpool. Disebutkan Liverpool Echo, manajemen klub akan menggunakan segala cara untuk mempertahankan sang pemain.

 

Video Populer

Foto Populer