Sukses


Federico Bernardeschi Tertarik Gabung ke Juventus

Bola.com, Firenze - Gelandang Fiorentino Federico Bernardeschi tertarik bergabung ke Juventus, dilansir Sky Sport Italia. Bernardeschi berharap, Juventus segera memberikan tawaran resmi kepada Fiorentina.

Bernardeschi menjadi satu di antara pemain yang menjadi incaran banyak klub Eropa. Selain Juventus, Bernardeschi juga diincar Inter Milan, Chelsea, dan Bayern Munchen.

Juventus berada di baris terdepan dibandingkan klub-klub peminat lain. Bernardeschi dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan I Bianconeri.

Bernardeschi akan dikontrak Juventus selama lima tahun. Dia akan mendapat bayaran 4 juta euro per musim ditambah bonus tergantung kinerjanya.

Fiorentina juga sudah mengonfirmasikan bila Bernardeschi telah meminta untuk pergi pada musim panas ini. Sang pemain telah menolak tawaran perpanjangan durasi kontrak di Artemio Franchi.

Juventus tinggal perlu bernegosiasi dengan Fiorentina mengenai nilai transfer Bernardeschi. La Viola kabarnya menginginkan 40 juta euro ditambah bonus 10 juta euro.

Banderol yang dipatok Fiorentina belum disetujui Juventus. I Bianconeri ingin memberikan Stefano Sturaro atau Tomas Rincon untuk menurunkan harga Bernardeschi.

(Artikel asli ditulis Thomas/diedit Edu Krisnadefa - Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer