Sukses


Jadwal Lengkap Pramusim AC Milan

Bola.com, Milan - Menjelang musim 2017-2018 bergulir, AC Milan mengusung misi kembali tampil di Liga Champions. Sejumlah pemain baru berkualitas mereka datangkan ke Milanello.

AC Milan merupakan salah satu klub paling sibuk jelang musim baru. Baru enam hari bursa transfer dibuka, I Rossoneri telah mendatangkan enam pemain baru.

Hakan Calhanoglu menjadi rekrutan teranyar Il Diavolo Rosso, setelah dibeli dari Bayer Leverkusen. Sebelumnya, mereka telah membeli Franck Kessie dari Atalanta, Ricardo Rodriguez dari VfL Wolfsburg, Mateo Musacchio dari Villarreal, Andre Silva dari FC Porto, dan Fabio Borini dari Sunderland.

Para pemain baru itu membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan rekan-rekan satu timnya. Oleh sebab itu, pelatih Vincenzo Montella berniat memanfaatkan persiapan pramusim.

Kesebelasan Swiss, Lugano, menjadi lawan pertama AC Milan pada masa persiapan. Riccardo Montolivo dan kawan-kawan akan bertandang ke Stadio Conaredo pada 11 Juli 2017.

Setelah itu, AC Milan bertolak ke Guangzhou, China menghadapi Borussia Dortmund pada ajang International Champions Cup, 18 Juli. Empat hari berselang, I Rossoneri menutup pramusim dengan menghadapi Bayern Munchen di Shenzhen.

Berikut ini adalah jadwal lengkap pramusim AC Milan:

11 Juli 2017 - Vs Lugano
18 Juli 2017 - Vs Borussia Dortmund
22 Juli 2017 - Vs Bayern Munchen

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer