Sukses


Zlatan Ibrahimovic Kembali ke Kota Asal Juventus

Bola.com, Turin - Zlatan Ibrahimovic masih dalam tahap pemulihan usai operasi. Uniknya, rumors terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi pembahasan panas di kawasan Eropa.

Teka-teki Zlatan Ibrahimovic kembali menyeruak setelah ia muncul di kotal asal Juventus, Turin. Pemain berjuluk Ibrakadabra tersebut berada di Turin, bersama sang agen, Mino Raiola. Tak pelak, ragam spekulasi langsung muncul, termasuk kemungkinan kembali berkostum Juventus.

Ibrahimovic tidak asing dengan Juventus. Ia pernah menghabiskan dua musim bersama Bianconeri antara 2004-2006. Mantan striker Timnas Swedia itu kemudian meninggalkan Turin setelah klub berjuluk Si Nyonya Tua itu terdegradasi lantaran skandal Calciopoli.

Seperti diketahui, Ibrahimovic saat ini tidak memiliki klub setelah kontraknya tidak diperpanjang Manchester United (MU) pada musim panas ini. Karena itu, eks pemain Barcelona tersebut sedang mencari klub baru, meski kemungkinan akan absen hingga Desember 2017 karena cedera ligamen.

Menurut Premium Sport, Kamis (6/7/2017), tujuan Ibrahimovic dan Raiola di Turin belum diketahui pasti. Tapi, sejumlah orang mengatakan bahwa kedua orang tersebut benar-benar berada di markas Juventus. Namun, pernyataan tersebut sepertinya tidak berdasar.

Keberadaan Raiola di Turin untuk mewakili striker muda Juventus, Moise Kean. Raiola akan membicarakan kontrak kliennya tersebut. Jadi, masuk akal jika Raiola berada di Italia Utara. Satu yang membuat penasaran adalah keberadaan Zlatan Ibrahimovic.

(Artikel asli ditulis Bogi Triyadi/diedit Bogi Triyadi/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer