Sukses


Inter Milan Gaet Milan dari Sampdoria

Bola.com, Milan - Inter Milan resmi merampungkan transfer Milan Skriniar dari Sampdoria pada Jumat (7/7/2017). Bek 22 tahun tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim bersama Inter, atau sampai 30 Juni 2022.

Manajemen I Nerazzurri kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 20 juta euro (Rp 305 miliar) untuk meminang Skriniar dari Il Samp. Bagi Inter, Skriniar adalah pembelian perdana pada bursa transfer musim panas tahun ini.

"Milan Skriniar telah bergabung dengan Inter. Pemain bertahan asal Slovakia ini menandatangani kesepakatan bersurasi lima tahun setelah I Nerazzurri menyepakati harga dengan Sampdoria untuk transfer permanen sang pemain," bunyi pernyataan resmi Inter di situs klub.

Milan Skriniar mulai berseragam Sampdoria pada Januari 2016. Sejak saat itu, dia langsung menjadi salah satu sosok penting di lini belakang Il Samp.

Pada musim lalu, dia tampil dalam 35 pertandingan dengan waktu bermain selama 2.998 menit. Catatan tersebut membuat Skriniar menjadi bek termuda di Serie A yang mampu tampil dalam 35 laga.

Penampilan gemilang Milan Skriniar bersama Sampdoria diharapkan berlanjut ketika berseragam Inter Milan pada musim ini. Sebab, Inter butuh bek tangguh untuk menambah solid lini pertahanan.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer