Sukses


Ini Penyebab Bayern Munchen Tak Lakoni Pramusim di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Head of Market Management Allianz Indonesia, Karin Zulkarnaen, mengungkapkan masalah infrastruktur merupakan alasan utama Bayern Munchen tidak datang ke Indonesia dalam rangka tur pramusim di benua Asia pada 2017.

Bayern memilih China dan Singapura sebagai destinasi untuk menjalani agenda pramusim di benua Asia tahun ini. Rencananya, mereka akan menghelat delapan pertandingan yang dimulai sejak pertengahan Juli hingga awal Agustus 2017.

Kali terakhir The Bavarians datang ke Indonesia adalah pada 2008. Ketika itu, skuat Die Rotten meraih kemenangan telak 5-1 atas tim nasional Indonesia.

"Kami memang memiliki niat mendatangkan skuat Bayern Munchen ke Indonesia. Apalagi, tahun ini mereka juga memiliki agenda tur ke Asia," kata Karin dalam sebuah acara bertajuk Allianz Junior Football Camp (AJFC), di The Hook Cafe, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/7/2017).

"Akan tetapi, kami tidak bisa mendatangkan Bayern Munchen ke Indonesia untuk saat ini. Alasannya, fasilitas di Indonesia kurang memadai. Jadi kami tidak dapat membawa Bayern Munchen untuk menjalani tur di Indonesia," tutur Karin.

Allianz merupakan salah satu pemegang saham Bayern Munchen. Situasi itu membuat perusahan asuransi asal Jerman tersebut memiliki hak penamaan stadion utama Die Rotten, yakni Allianz Arena, hingga 2041.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer