Sukses


Kabar Transfer: Milan Tawar Aubameyang, Madrid Lepas Bale

Bola.com, Bali - Kabar transfer pada, Minggu (9/7/2017), diwarnai penawaran AC Milan kepada Pierre-Emerick Aubameyang. Menurut Football Italia, pemilik baru Rossoneri akan menyediakan dana senilai 70,7 juta poundsterling untuk mendatangkan striker Dortmund tersebut. 

AC Milan sendiri bukan klub asing bagi Pierre-Emerick Aubameyang karena dirinya sempat berkostum merah hitam pada periode 2007 hingga 2011. Namun sayang kala itu bomber asal Gabon tersebut gagal bersinar dan dijual ke Saint-Etienne dengan harga 1,6 juta poundsterling.

Selain Aubameyang, kabar transfer lainnya datang dari Real Madrid yang bersedia melepas Gareth Bale ke Manchester United. Guna melancarkan proses transfer, Los Blancos meminta mahar senilai 88 juta poundsterling kepada manajemen Red Devils.

Dilansir Diariogol.com, keinginan Real Madrid melepas Gareth Bale tidak lepas dari keinginan mereka mendatangkan Kylian Mbappe. Jika nantinya gabung ke Manchester United, mantan gelandang Tottenham itu dijanjikan mendapatkan penyetaraan gaji.

Berikut kabar transfer terkini yang menjadi pemberitaan utama di sejumlah media dunia.

2 dari 6 halaman

1. Pierre-Emerick Aubameyang - Dortmund ke AC Milan

Menurut Football Italia, AC Milan akan menyediakan dana senilai 70,7 poundsterling untuk mendapatkan striker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Keinginan ini tidak lepas dari revolusi skuat yang dilakukan oleh pemilik baru dari Rossoneri.

3 dari 6 halaman

2. Gareth Bale - Real Madrid ke Manchester United

Real Madrid siap melepas Gareth Bale ke Manchester United dengan harga 88 juta poundsterling. Dilansir Diariogol.com, keinginan Real Madrid melepas Gareth Bale tidak lepas dari keinginan mereka mendatangkan Kylian Mbappe.

4 dari 6 halaman

3. Douglas Costa - Bayern Munchen ke Juventus

Bayern Munchen dikabarkan Daily Mail mulai melunak dengan tawaran yang diajukan Juventus untuk Douglas Costa. Raksasa Bundesliga itu bersedia melepas gelandang asal Brasil tersebut dengan mahar senilai 44 juta poundsterling.

5 dari 6 halaman

4. Romelu Lukaku - Everton ke Manchester United

Striker Everton, Romelu Lukaku, ternyata telah menjalani pemeriksaan medis di Los Angeles, pada Kamis (6/7/2017), seperti dilansir The Guardian. Hal itu dilakukan demi mempercepat proses kepindahan ke Manchester United.

6 dari 6 halaman

5. Jeremy Mathieu - Barcelona ke Sporting Lisbon

Barcelona, melalui situs resminya mengumumkan telah mengakhiri kerja sama dengan, Jeremy Mathieu. Pemain berkebangsaan Prancis tersebut memutuskan untuk berlabuh ke Sporting Lisbon dengan kontrak berdurasi dua musim.

Video Populer

Foto Populer