Sukses


Tekad Gabigol Sambut Musim Baru Bersama Inter Milan

Bola.com, Milan - Pemain Inter Milan, Gabriel Barbosa atau biasa disapa Gabigol, meyakini dirinya lebih matang dan siap menunjukkan performa apik pada musim 2017-2018.

Inter Milan menebus Gabigol dari Santos dengan mahar 25 juta euro (Rp 364 miliar) pada musim panas 2016. Namun, I Nerazzurri tidak memetik buah manis dari pembelian pemain berusia 21 tahun itu.

Gabigol hanya tampil sebanyak 10 kali dan mencetak satu gol dalam berbagai kompetisi musim lalu. Bahkan, Gabigol terlibat friksi dengan pelatih interim Inter Milan, Stefano Vecchi.

"Setiap musim baru menciptakan ekspektasi yang besar untuk kita dari orang-orang yang mengamati kita. Itu akan menjadi satu tahun yang baru bagi saya di Eropa. Saya yakin bakal lebih siap dan matang untuk menampilkan performa terbaik," ujar Gabigol.

"Saya berharap, evolusi ini bisa terlihat di dalam maupun luar lapangan. Saya meyakini itu. Bahkan, selama libur kompetisi, saya tetap berada dalam kondisi fisik dan mental yang baik," tuturnya.

"Saya menjalani latihan fisik selama periode ini untuk kembali ke Eropa dalam kondisi bagus. Kini, saya akan melanjutkannya dan mencapai kondisi terbaik dari aspek fisik serta teknik jelang musim depan," kata Gabigol.

Nasib Gabigol di Inter Milan belum menemui titik terang. I Nerazzurri dikabarkan sempat ingin meminjamkan pemain Brasil itu ke Las Palmas pada musim panas 2017.

Sumber: Globo Esporte

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer