Sukses


Bayern Munchen Bawa Skuat Terbaik pada ICC 2017

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen dipastikan membawa skuat terbaik saat mengikuti turnamen International Champions Cup 2017 di Singapura. Carlo Ancelotti membuktikan keseriusannya dengan memboyong Arjen Robben, Franck Ribery dan David Alaba.

Bayern Munchen akan berhadapan dengan Chelsea (25/7/2017) dan Inter Milan (29/7/2017) pada laga yang berlangsung di Singapore National Stadium, Kallang. Bayern Munchen menjadikan turnamen tersebut sebagai ajang pemanasan dan tempat untuk mengevaluasi kekurangan klub.

Pemain seperti Arjen Robben, David Alaba, Franck Ribery hingga pemain anyar, Corentin Tolisso, juga disertakan dalam skuat Bayern Munchen.

Beberapa pemain yang absen adalah Joshua Kimmich, Sebastian Rudy, Niklas Sule dan Arturo Vidal. Para pemain tersebut mendapat kompensasi tambahan setelah membela negaranya pada Piala Konfederasi 2017.

Sementara itu, pemain utama yang juga tidak ikut serta adalah Manuel Neuer. Kiper andalan Bayern Munchen tersebut masih menjalani pemulihan cedera yang telah ia alami sejak April.

Berikut ini adalah daftar pemain Bayern Munchen yang mengikuti ICC 2017:

Kiper: Christian Fruchtl, Tom Starke

Bek: David Alaba, Juan Bernat, Jerome Boateng, Marco Friedl, Mats Hummels, Javi Martinez, Rafinha

Gelandang: Franck Ribery, Arjen Robben, Renato Sanches, Thiago Alcantara, Corentin Tolisso,

Penyerang: Robert Lewandowski, Thomas Muller, Kingsley Coman, Douglas Costa,

(Artikel asli ditulis Thomas/diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer