Sukses


Luciano Spalletti Berharap Ivan Perisic Tolak Manchester United

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menanggapi rumor transfer Ivan Perisic ke Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017.

"Saya akan mendengarkan dia (Ivan Perisic). Saya mengandalkan dia, tetapi harus memahami keinginannya. Itu tidak akan menjadi kabar yang bagus untuk saya jika dia mengatakan ingin hengkang," ujar Spalletti.

"Anda terus membicarakan Perisic dan keinginannya untuk hengkang, tetapi saya harus mendengarkan dia secara langsung dan kemudian mengambil keputusan," tuturnya.

Masa depan Perisic bersama Inter Milan memunculkan tanda tanya besar. Manchester United dikabarkan menyiapkan dana 44 juta pounds (sekitar Rp 860 miliar) untuk memboyong winger Kroasia itu ke Old Trafford.

Spekulasi tersebut disikapi dengan tenang oleh Spalletti. Dia menyatakan bakal berbicara dan berusaha meyakinkan Perisic untuk tetap memperkuat Inter Milan pada musim 2017-2018.

"Kami adalah Inter Milan dan bisa mengambil keputusan yang berbeda dengan pandangan para pemain. Saya berharap dia tetap di tim kami. Saya memperhitungkan itu dan merasa yakin (bisa mempertahankannya)," kata Spalletti.

Sumber: Soccerway

Video Populer

Foto Populer