Sukses


Soal Dani Alves, PSG Buat Manchester City Patah Hati

Bola.com, Madrid - Bek Juventus, Dani Alves, diberitakan Marca, Minggu (9/7/2017), membuat Manchester City patah hati karena sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Dani Alves datang dari Barcelona ke Juventus per 1 Juli 2016. Pada musim perdananya di Turin, bek sayap kanan tersebut membantu tim menjuarai Serie A dan Coppa Italia.

Meski menjalani periode gemilang, Dani Alves memutuskan berpisah dengan Juventus. Dia pun santer diberitakan bakal segera merapat ke Manchester City.

Bahkan, Dani Alves diberitakan telah mendapat tawaran kontrak dari Manchester City selama dua musim. Pep Guardiola pun disebut sebagai alasan utama sang pemain untuk menerima pinangan The Citizens.

Akan tetapi, PSG merusak rencana Manchester City. Media Prancis, L'Equipe, mengklaim klub asuhan Unai Emery itu telah mencapai kesepakatan dengan Dani Alves.

Menurut media-media Eropa, PSG memberikan penawaran gaji lebih tinggi dari Manchester City untuk Dani Alves. Hal itulah yang ditengarai menjadi satu dari sekian alasan bek Brasil itu memilih hijrah ke Prancis.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer