Sukses


Inter Milan Saingi 3 Klub Premier League Buru Bek Muda Brasil

Bola.com, Milan - Inter Milan dikabarkan Sky Sport Italia pada Minggu (9/7/2017), siap bersaing dengan tiga klub Premier League, Liverpool, Arsenal, dan Manchester City, untuk merekrut bek muda Brasil, Dalbert Henrique.

Dalbert merupakan salah satu bek kiri terbaik Ligue 1 2016-2017. Pemain asal Brasil itu berhasil membawa klubnya, OGC Nice, menempati peringkat ketiga klasemen akhir kompetisi teratas di Prancis.

Sepanjang musim lalu, Dalbert menjadi salah satu pemain andalan Nice. Bek 23 tahun itu tampil dalam 38 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, Dalbert mampu menyumbangkan empat assist.

Penampilan apik tersebut membuat Liverpool, Arsenal, dan Manchester City menginginkan jasanya. Bukan hanya ketiga klub itu yang mengincar Dalbert, namun juga Inter Milan. 

Ketertarikan klub-klub raksasa Eropa membuat Dalbert telah menghubungi petinggi Nice. Sang pemain menyatakan keinginan untuk mencari petualangan baru.

Inter Milan menawarkan dana 15 juta euro (Rp 229 miliar) ditambah bonus sesuai penampilan yang mencapai lima juta euro (Rp 76,4 miliar) kepada Nice. Namun, jumlah tersebut kemungkinan belum cukup karena Dalbert memiliki klausul pelepasan sejumlah 30 juta euro (Rp 458 miliar).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer