Sukses


CEO Bayern Munchen Konfirmasi Douglas Costa Menuju Juventus

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, mengonfirmasi jika Douglas Costa akan bergabung dengan Juventus. Rummenigge menyebut, kedua kesebelasan bakal segera menemui kata sepakat terkait transfer Costa.

Douglas Costa dikabarkan ingin hengkang dari Bayern Munchen karena merasa tidak cocok dengan skema yang diterapkan pelatih Carlo Ancelotti. Hal tersebut coba dimanfaatkan oleh Juventus yang tengah mencari pemain sayap.

Setelah beberapa kali mengalami penolakan, Juventus akhirnya mendapat restu dari The Bavarians untuk meminang pemain asal Brasil itu. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Rummenigge pada perkenalan Corentin Tolisso.

"Saat ini belum terjadi kesepakatan apa pun dengan Juventus. Namun, pembicaraan kami terus berjalan. Kami akan segera mencapai kesepakatan," kata Rummenigge seperti dilansir Calciomercato.

Menurut media-media Jerman, Bayern Munchen bersedia melepas Douglas Costa sebagai pemain pinjaman selama dua musim. Namun, terdapat klausul yang mengharuskan Juventus menebus pemain Brasil itu setelah masa peminjaman berakhir.

Bayern Munchen mendatangkan Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk seharga 30 juta euro (Rp 457 miliar) pada 1 Juli 2015. Selama memperkuat Die Roten, pemain 24 tahun itu mencatatkan 77 penampilan dengan koleksi 14 gol dan 27 assist.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer