Sukses


Montolivo Jadi Andalan Montella di AC Milan pada Musim Depan

Bola.com, Milan - Giovanni Branchini, agen Riccardo Montolivo, meyakini kliennya akan bangkit dan menjadi andalan pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, pada musim 2017-2018.

Montolivo menepi dari lapangan hijau nyaris sepanjang musim lalu. Pemain berusia 32 tahun itu mengalami cedera lutut serius sehingga harus absen dari Oktober 2016 hingga April 2017 dan cuma mencatatkan sembilan penampilan.

"Riccardo (Montolivo) akan sangat berguna untuk Montella. Beberapa tahun terakhir, lebih dari sekadar cedera, dia membayar harga atas kegagalan selama periode kelam dalam sejarah AC Milan," ujar Branchini.

"Dia datang setelah kepergian Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Sama seperti yang lainnya, kualitas dia dipertanyakan. Para suporter tidak berpikir secara rasional. Mereka hanya menginginkan kemenangan dan hiburan," tuturnya.

"Bayangkan jika Anda seorang regista (deep-lying playmaker) dan harus beradaptasi menjadi gelandang bertahan. Saya yakin, dia akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi semua orang dan dimulai dari pelatih," kata Branchini.

Montolivo hijrah ke AC Milan setelah memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Fiorentina pada Juli 2012. Sejak saat itu, dia mencatatkan tujuh gol dan 13 assist dari 132 laga bersama I Rossoneri dalam berbagai kompetisi.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer