Sukses


Bayern Munchen Resmi Rekrut James Rodriguez

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen meresmikan perekrutan James Rodriguez dari Real Madrid pada Selasa (11/7/2017). James Rodriguez digaet dengan status pemain pinjaman selama dua tahun.

"FC Bayern Munchen dan Real Madrid menyepakati transfer pemain internasional Kolombia James Rodriguez. Kedua klub sepakat dengan status peminjaman selama dua tahun hingga 30 Juni 2019 dengan opsi pembelian oleh Bayern Munchen," sebut pernyataan resmi klub.

Kepastian ini sekaligus memupus harapan beberapa klub besar Eropa seperti Manchester United, Chelsea, Inter Milan, dan AC Milan untuk memboyong James Rodriguez. Klub-klub tersebut telah meminati James Rodriguez sejak dibukanya buka transfer musim panas 2017.

"Kami senang dengan kesepakatan transfer (James Rodriguez) ini. Mendatangkan James Rodriguez merupakan keinginan terbesar Carlo Ancelotti yang pernah bersamanya saat di Madrid," kata Chairman Karl-Heinz Rummenigge.

"James Rodriguez merupakan pemain serbabisa. Dia juga mampu mencetak gol, memberikan umpan matang, dan menjadi eksekutor bola-bola mati. Kualitasnya tidak diragukan dan akan meningkatkan kekuatan kami," lanjut Rummenigge.

Bayern Munchen akan meresmikan perekrutan James Rodriguez pada Minggu (16/7/2017). Bayern Munchen bakal membawa James Rodriguez dalam persiapan pramusim, termasuk saat mengunjungi China dan Singapura.

Sumber: FC Bayern Munchen

Video Populer

Foto Populer