Sukses


Juventus Buat Winger Berbakat Italia Dilematik

Bola.com, Florence - Bek Fiorentina, Davide Astori, mengomentari ketertarikan Juventus kepada rekan setimnya, Federico Bernardeschi, pada musim panas 2017.

Bernardeschi meniti karier bersama tim junior Fiorentina pada 2003. Winger berusia 23 tahun itu sempat dipinjamkan ke Crotone pada musim 2013-2014.

Perlahan, Bernardeschi menjadi andalan lini depan Fiorentina. Dia mencetak 23 gol dan 13 assist dari 93 penampilan dalam berbagai kompetisi bersama La Viola.

Astori memahami ambisi Bernardeschi meraih banyak trofi bakal lebih mudah terwujud dengan pindah ke Juventus. Namun, Bernardeschi diklaim masih mencintai Fiorentina.

"Federico (Bernardeschi) adalah pria yang sensitif dan saya tahu bahwa Fiorentina ada di hatinya. Sulit bagi dia untuk mengambil keputusan, tetapi dia pemain ambisius yang ingin cepat mencapai puncak," kata Astori.

"Mungkin orang berpikir bahwa sangat mudah bagi dia untuk menolak perpanjangan bersama Fiorentina, tetapi saya memastikan bahwa itu bukan lelucon," serunya.

"Dia adalah pemain yang telah memberikan segalanya bagi Fiorentina hingga laga terakhir musim lalu. Apa pun keputusan yang diambil, dia akan mendiskusikannya dengan klub," ujar Astori.

Kontrak Bernardeschi bersama Fiorentina bakal usai pada Juni 2019. Juventus dikabarkan menyiapkan dana sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 610,5 miliar) untuk memboyong winger Italia itu ke Turin.

Sumber: CorriereĀ dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer