Sukses


AS Roma Tak Jual Pemain Berdarah Indonesia ke Manchester United

Bola.com, Roma - AS Roma memutuskan tak ingin menjual Radja Nainggolan ke Manchester United. Bagi AS Roma, pemain berdarah Indonesia tersebut masih memiliki peran penting dalam skema permainan I Lupi musim depan.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco mengirim ultimatum tersebut ke kubu Manchester United. Musim panas ini AS Roma seperti cuci gudang. Mereka menjual pemain andalan seperti Mohamed Salah, Leandro Paredes, dan Mario Rui.

Terakhir, AS Roma menjual Antonio Rudiger ke Chelsea. Pemain asal Jerman itu dilepas dengan harga 34 juta pounds. Menariknya, beberapa pemain bintang lain masih diburu oleh klub pesaing. Tak terkecuali Nainggolan yang sudah lama diincar Manchester United.

"Nainggolan adalah pemain hebat dan kami ingin dia bertahan di klub ini. Kualitasnya sangat penting, dia punya segala kemampuan yang dibutuhkan seorang gelandang," kata Di Fransesco seperti dilansir Sky Sports.

"Saya tidak khawatir bakal kehilangan Nainggolan. Bahkan dia akan ikut dalam tur AS Roma ke Amerika Serikat," kata di Francesco. Manchester United masih memburu beberapa pemain guna melengkapi keinginan Manajer Jose Mourinho.

(Artikel asli ditulis Adyaksa Vidi/diedit Jonathan Pandapotan Purba/Liputan6.com)

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer