Sukses


Bayern Munchen Mungkin Pinjamkan Dua Pemain

Bola.com, Munchen - Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, membuka peluang untuk meminjamkan dua pemainnya, yakni Serge Gnabry dan Renato Sanches.

Gnabry baru bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas 2017. Dia hijrah ke Allianz Arena dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Werder Bremen berakhir.

Hoffenheim berada di urutan terdepan dalam perburuan Gnabry. Apalagi, mereka bisa menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions pada musim 2017-2018.

"Seperti diketahui, Serge (Gnabry) ingin dipinjamkan selama satu musim. Secara personal, dia dan agennya meminta hal tersebut," kata Rummenigge.

"Kami meninjau situasi ini dengan tenang. Kami harus menunggu dan melihat apa yang perlu dilakukan dalam bursa transfer," seru Rummenigge.

Sanches bisa bernasib sama dengan Gnabry. Pasalnya, gelandang Portugal itu jarang mendapat kesempatan bermain sejak pindah ke Bayern Munchen pada musim panas 2016.

"Kami akan memutuskan kapan menyelesaikan aktivitas transfer, apakah dia akan dipertahankan atau dipinjamkan selama satu musim. Dia (Renato Sanches) sangat membutuhkan menit bermain setelah enam bulan terakhir yang menimbulkan ketidakpuasan bagi semua pihak," tutur Rummenigge.

Bayern Munchen mengeluarkan 35 juta euro (Rp529 miliar) untuk memboyong Sanches dari Benfica. Namun, pemain berusia 19 tahun itu cuma tampil 25 kali sepanjang musim lalu.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer