Sukses


Fiorentina Siap Lepas Bernardeschi ke Juventus, jika...

Bola.com, Florence - Petinggi Fiorentina, Francesco Graziani, mengaku siap melepas Federico Bernardeschi ke Juventus apabila mendapatkan tawaran yang sesuai.

"Saya memiliki keyakinan terhadap rencana transfer Panteleo Corvino (Direktur Olahraga Fiorentina), meski kami telah kehilangan Borja Valero dan berisiko ditinggal Milan Badelj, Federico Bernardeschi, dan Nikola Kalinic," ujar Graziani kepada Radio24.

"Bernardeschi ke Juventus? Apabila kami bisa mendapatkan 40 juta euro (Rp 614 miliar) dari penjualannya, saya sendiri yang akan membawa Bernardeschi ke Juventus," lanjutnya.

Sepanjang musim 2016-2017, Bernardeschi membela Fiorentina dalam 42 pertandingan di semua ajang. Dari jumlah tersebut, pemain 23 tahun itu mengoleksi 14 gol dan lima assist.

Penampilan tersebut ditengarai menjadi alasan Juventus ingin merekrut Bernardeschi. Pelatih Massimiliano Allegri menganggap Bernardeschi sebagai sosok tepat untuk menyempurnakan formasi 4-2-3-1 yang dia terapkan sejak pertengahan musim 2016-2017.

Apabila bergabung Juventus, Bernardeschi akan menjadi rekrutan kedua pada bursa transfer musim panas 2017. Sebelumnya, I Bianconeri telah mendatangkan Patrik Schick dari Sampdoria.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer