Gianluigi Donnarumma Minta Maaf kepada Suporter AC Milan

Oleh Rizki Hidayat pada 12 Jul 2017, 22:32 WIB
AC Milan

Bola.com, Milan - Keputusan Gianluigi Donnarumma yang sempat menolak memperpanjang kontrak bersama AC Milan membuat Milanisti marah. Donnarumma pun akhirnya mengutarakan permintaan maaf kepada suporter Milan.

Durasi kerja kiper asal Italia tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2018. Tak ingin kehilangan salah satu aset berharganya, manajemen Milan menawarkan Donnarumma kontrak baru.

Akan tetapi, si pemain menolak untuk menambah durasi kerjanya bersama I Rossoneri. Sejumlah klub besar Eropa pun dikaitkan dengan Donnarumma, mulai dari Manchester United, Real Madrid, hingga Juventus.

Alhasil, keputusan tersebut membuat pemain 18 tahun itu dihujani kritikan. Bahkan, dia mendapat cap mata duitan dari pendukung Milan.

Pada akhirnya, Gianluigi Donnarumma memilih untuk memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Dia akan tetap berseragam Merah-Hitam hingga 30 Juni 2021.

"Saya senang dan bangga berada di Milan. Saya lahir dan besar di klub ini dan saya tidak pernah ragu untuk tetap bertahan," kata Donnarumma.

"Saya minta maaf kepada suporter, namun saya ulangi, saya tidak pernah berniat mengkhianati mereka. Saya harus berterima kasih atas semua dukungan yang mereka tunjukkan kepada saya dalam dua tahun ini bersama AC Milan," paparnya.

Sumber: Football Italia