Leonardo Bonucci Masuk Radar Transfer AC Milan

Oleh Tyo Harsono pada 13 Jul 2017, 15:31 WIB
Juventus, AC Milan, Serie A

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan Sky Sport Italia pada Rabu (12/7/2017), ingin mendatangkan Leonardo Bonucci dari Juventus. I Rossoneri telah berbicara dengan agen Bonucci.

Leonardo Bonucci merupakan bek andalan Juventus beberapa musim terakhir. Membela I Bianconeri sejak 2010, Bonucci mempersembahkan 12 gelar, termasuk Serie A, Coppa Italia, dan Piala Super Italia. 

Prestasi tersebut membuat klub-klub besar Eropa, seperti Chelsea, Manchester City, dan Barcelona mengincar tanda tangan Bonucci. Teranyar, AC Milan ikut dalam perburuan bek timnas Italia itu.

Menurut media-media Italia, petinggi AC Milan telah menemui agen Bonucci, Alessandro Lucci, beberapa hari lalu. Kedua belah pihak membahas kemungkinan transfer bek 30 tahun tersebut.

Guna mendapatkan jasa Bonucci, AC Milan siap menawarkan sejumlah uang plus Alessio Romagnoli. Juventus dikabarkan tidak keberatan dengan tawaran tersebut karena tertarik menduetkan Romagnoli dengan Daniele Rugani.

Peluang AC Milan mendapatkan jasa Bonucci akan semakin besar apabila sang pemain meminta pindah. Sky Sport Italia mengabarkan, Juventus tidak akan menahan pemain yang ingin pergi.

Apabila bergabung dengan AC Milan, Bonucci akan mengikuti jejak pemain-pemain seperti Fabio Capello, Paolo Rossi, Roberto Baggio, dan Filippo Inzaghi.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini