Sukses


Pangeran Monako Ingin Kylian Mbappe Tak Acuhkan Real Madrid

Bola.com, Monako - Pangeran Monako, Prince Albert II, mengaku optimistis, Kylian Mbappe tidak akan meninggalkan AS Monaco meski sedang menjadi buruan Real Madrid.

Mbappe tampil gemilang bersama AS Monaco pada musim 2016-2017. Dia menyumbangkan 26 gol dari 44 laga dan turut membantu klub besutan Leonardo Jadrim menjuarai Ligue 1.

Real Madrid dan Arsenal dikabarkan mengincar Mbappe. Belakangan, Paris Saint-Germain turut meramaikan perburuan winger berusia 18 tahun tersebut.

Prince Albert II menilai karier Mbappe bisa mandek apabila hengkang ke Real Madrid. Mbappe, menurut dia, diprediksi bakal kesulitan mendapat kesempatan bermain reguler seperti di AS Monaco.

"Saya tidak berpikir dia (Kylian Mbappe) akan hengkang. Ada diskusi yang sedang berlangsung dan membuat saya berpikir dia akan berada di Monaco pada musim depan," ujar Prince Albert II.

"Itu berkaitan dengan kenaikan gaji, tetapi menurut saya, dia dan ayahnya telah memahami, belum saatnya dia hengkang ke klub besar yang tidak memberi garansi bermain. Bahkan, sekalipun (pelatih Real Madrid) Zinedine Zidane telah mengatakan, dia akan mendapatkan itu di Real Madrid," tuturnya.

Sumber: L'Equipe

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer